Ek Main Aur Ekk Tu

Posted by in Daily Life

Warning : Gw gak pernah nulis review film. kalau gak sengaja ke spoil maaf 🙂

Ada tiga tipe anak di dunia ini, anak yang selalu menurut apa yang diperintahkan orang tuanya, anak yang bandel setengah mati dan anak yang pintar, terlihat patuh didepan orang tua tetapi nakal dibelakang 🙂 Lalu tipe yang manakah Lahul Kapool Rahul Kapoor? dia tipe keempat yang makan minum, olah raga, sekolah, kuliah sampai kerja sudah diatur oleh kedua orang tuanya. Rahul merupakan anak tunggal Pak kapoor dan Bu Kapoor (gak dikasi tau nama lengkap nya siapa), kerja di Marshall & Fox di Vegas. Marshall & Fox merupakan perusahaan arsitektur terbesar ke 11 di Dunia dan sang ayah menginginkan Rahul ada di dua besar. Tepat sebelum libur natal, Rahul diberhentikan. Setahun sebelumnya dia putus dari sang pacar, Anusha. Anusha merupakan anak dari rekan Pak Kapoor dan Bu Kapoor.
Riana Braganza (kareena kapoor) merupakan seorang hair stylist yang tinggal di Vegas dan juga berasal dari India. Riana baru putus dari sang pacar yang setelah putus sering mengirim teman atau orang suruhan untuk melihat kondisi Riana bukan karena perhatian tetapi untuk melihat betapa sengsaranya Riana setelah putus dari Sam, sang pacar.

Mereka berdua bertemu untuk pertama kalinya di supermarket ketika Riana sedang membayar di kasir dan Rahul ada diantrian tepat dibelakang dia. Rahul memberikan pinjaman 50 sen untuk tambahan pembayaran Riana. Setelah itu mereka bertemu lagi di tempat psikolog dan Riana mengira Rahul membuntuti Riana dan merupakan orang suruhan Sam. Riana membawa buku konsultasi milik Rahul dan setelah menyadari kesalahannya dia menelepon Rahul untuk mengembalikan buku itu. Malam natal setelah buku itu dikembalikan merupakan awal cerita mereka berdua. Apakah mereka akan menjadi teman? menjadi sahabat? menjadi pacar? Sampai kapan Rahul akan menyimpan rahasia bahwa dirinya dipecat ke orang tuanya?

Di film ini Kareena berperan jadi cewek yang periang, yang gw inget pertama kali adalah Jab We Met (?? ?? ???) dimana Kareena berperan menjadi Geet Dhillon yang juga riang, cerewet. Seperti film-film India belakangan yang lokasinya gabungan di Amerika dan India, film ini menggambarkan keluarga India modern. Ceritanya sederhana tapi ada beberapa hal mengenai keluarga, teman, sahabat dan cinta yang ada didalam film ini.

Ek Main Aur Ekk Tu itu artinya kurang lebih aku(Main) dan(Aur) kamu(Tu), kayaknya sih 😀 Ek dan Ekk gak dapet artinya apa, mungkin cuma kata sandang (maksa :D).

Official Trailer :